ZIDANE AKAN DAPATKAN DANA BELANJA MELIMPAH DARI MADRID

zidanee

Sebuah kabar yang sangat mengejutkan datang dari Real Madrid. Tim Raksasa asal spanyol tersebut dikabarkan akan mendapatkan dana yang tidak kurang dari 500 juta euro untuk membentuk tim sesuai dengan yang zidane inginkan. sebab ia yang saat ini bersama Real Madrid sedang mengalami keterprukan usai mereka selalu mendapatkan hasil negatif secara terus menerus untuk itulah Real Madrid yang memang mendatangkan Zidane untuk menjadi pelatih mereka karena ingin berikan perubahan besar.

Dan tentu saja Zidane tidak akan tinggal diam saja karena ia akan merombak tim secara besar besaran di Real Madrid. Zidane kabarnnya akan mendatangkan pemain pemain besar dan tampaknny tinggal selangkah lagi mereka akan mendatangkan EdEN Hazard dari Chelsea karena kedua klub sudah mencapai kesepakatan antara kedua pihak.

Saat ini mereka sedang terlibat dalam pembicaraan kontrak yang diyakini akan membuat hazard menjadi pemain dengan gaji termahal di dunia. mengingat Real Madrid merupakan Klub dengan miliki dana yang melimpah itu bukan masalah besar bagi Real Madrid. sebab ia yang diyakini akan merekrut pemain besar lagi yakni Paul Pogba dari Manchester United dengan dana yang begitu besar tentu saja akan membuat Real Madrid kembali menjadi klub yang ditakuti lagi di eropa. dan tentu saja untuk mendatangkan Pogba masih ada kendala pasalnnya Florentino Perez tidak menyetujui perekrutan Pogba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *