GAGAL EMPAT BESAR GAJI PARA PEMAIN UNITED DIPOTONG

soslkjaerr

Kegagalan yang diraih Manchester United untuk mengejar empat besar tampaknnya akan berimbas sampai semua para pemain United saat ini. itu yang diungkapkan oleh Manajer Ole Gunnar Soslkjaer saat ini. karena semua gaji dari para pemainnya kini akan mereka potong sebesar 25 persen dari gaji biasa yang mereka dapatkan saat ini. Meski memang sudah dipastikan gagal untuk merebut posisi empat besar musim ini namun Diungkapkan secara langsung oleh Ole Gunnar Soslkjaer saat ini untuk tidak menyalahkan para pemain.

Karena Soslkjaer sebagai pemimpin para pemain juga ikut menanggung semua hasil buruk yang timnnya dapatkan saat ini untuk itulah Soslkjaer merasa menyesal karena tidak dapat membimbing Manchester United untuk lebih Konsisten dalam mempertahankan tren kemenangan yang sudah kami dapatkan untuk saat ini untuk itulah saya berjanji akan memberikan yang terbaik pada musim depan.

Solskjaer juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu United mendapatkan gelar pada musim depan dan tampaknnya lini pertahanan tentunnya akan menjadi fokus utama dari timnnya tersebut untuk itulah mereka saat ini sudah memulai negosiasi untuk mendatangkan Hary Maguire yang memang sangat ingin mereka dapatkan konon tampaknnya United harus menawarkan 70 juta Pounds untuk rencana memboyong san pemain nantinnya. Namun tampaknnya jika memang niat besar dari United ingin mendatangkannya maka tidak mungkin mereka tidak dapat membawa Maguire ke Old Trafrod musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *