Gol Dari Pemain Bayern tidak bisa mencegah Tottenham Unggul

Gol Dari Pemain Bayern tidak bisa mencegah Tottenham Unggul

Tottenham Hotspur merebut Piala Audi pada hari Rabu malam, mereka adalah Finalis Liga Champions yang kalah menetap di pertempuran terakhir setelah adu penalti dengan Bayern Munich, di mana beberapa kemampuan membedakan diri ketika waktu bermain reguler itu berakhir dengan skor 2-2.

Pada hari Selasa Bayern Munich tidak membiarkan Fenerbahce unggul, tetapi hanya Manuel Neuer dan Niklas Sule yang kembali dari tim pangkalan itu. Secara logis, pelatih Niko Kovac tidak merasa ingin mengejar pemain intinya sekarang.

Bayern yang sangat muda, dengan serangan yang terdiri dari Alphonso Davies berusia 18 tahun, Jann Fiete Arp berusia 19 tahun dan Alexander Nollenberger berusia 22 tahun, jika dilihat pastinya memiliki performa penuh dengan bersama negara adidaya Liga Premier. London membuka skor setelah hanya kurang dari dua puluh menit. Erik Lamela tetap tenang setelah pekerjaan persiapan oleh Georges Kevin N Koudou.

Tujuan Tottenham Hotspur bukanlah sekedar awal dari tontonan, tanpa harus bermin ekstrim, London membuat Bayern muda jauh dari tujuan mereka sendiri. Setelah dimulainya kembali Heung Min Son tampaknya memutuskan pemogokan, akan tetapi Korea Selatan melewatkan ketepatan dalam penyelesaian, Christian Eriksen jauh lebih sukses dengan tembakan kering, Denmark tampaknya menjaga Vorentscheidung.

Itu hanya terhitung di luar anak-anak muda Bayern. Petir cepat setelah gol Eriksen, Arp mempersempit margin, setelah itu Davies membuat kedudukan menjadi 2-2 dengan usaha yang bagus dari luar kotak penalti. Kanada, yang datang dari Vancouver Whitecaps musim lalu dan bisa mencium pekerjaan besar untuk sementara waktu, memaksakan serangkaian penalti.

Seri penalti berlanjut sampai mereka mati mendadak, di mana Jerome Boateng melewatkan tendangan penalti yang menentukan. Sebelumnya pada hari itu, Real Madrid berhasil mengamankan tempat posisi ketiga di turnamen latihan dengan mengalahkan Fenerbahce dalam sebuah pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *