LIVERPOOL VS CHELSEA DI UEFA SUPER CUP

Chelsea dan Liverpool bertemu di Piala Super UEFA semua Liga Inggris pertama di Istanbul pada hari Rabu.

Pertandingan ini mempertandingkan pemenang Liga Champions musim lalu adalah Liverpool melawan pemenang Liga Eropa musim lalu adalah Chelsea. Liverpool memulai kampanye Liga Premier mereka dengan kemenangan 4-1 atas Norwich pada Jumat malam sebelum Chelsea kalah 4-0 di Manchester United pada hari Minggu.

Kesuksesan musim lalu berarti awal musim yang sangat sibuk bagi Liverpool.

Setelah bermain di Community Shield, The Reds kemudian membuka musim Liga Premier di Sepakbola Jumat Malam melawan Norwich. Perjalanan mereka ke Istanbul diikuti oleh pertandingan Liga Premier di Southampton pada hari Sabtu.

Jurgen Klopp memberi yang sama untuk pertandingan melawan Norwich seperti yang dilakukannya terhadap Manchester City di Community Shield, tetapi apakah dia akan membuat perubahan dan berpotensi memprioritaskan Liga Premier?

Pasti akan ada perubahan tujuan karena Alisson absen karena cedera paha, yang berarti pemain yang baru dikontrak musim panas Adrian akan melakukan mulai pertama kalinya.

Pemain berusia 32 tahun itu mungkin tidak berharap untuk didorong ke dalam aksi tim utama begitu cepat setelah bergabung dari West Ham, seperti yang mungkin ditunjukkan oleh senyumnya yang berseri-seri ketika dia tampil sebagai pemain pengganti melawan Norwich.

James Milner, Xherdan Shaqiri dan Joel Matip mungkin akan bersaing untuk memulai sementara Sadio Mane mungkin mendorong untuk tempat setelah datang sebagai pengganti melawan Norwich, setelah kembali terlambat dari Piala Afrika.

Jika Mane kembali, itu berarti Divock Origi pencetak gol kedua di final Liga Champions musim lalu dan salah 1 pemain top melawan Norwich kemungkinan akan turun ke bangku cadangan.

Gary Neville menyebut Origi sebagai penyerang keempat yang sangat sempurna untuk Liverpool dan pemain asal Belgia itu mengatakan ada rasa lapar untuk lebih sukses musim ini.

“Kami memiliki grup yang sangat berbakat dan ada energi yang baik di sekitar tempat itu dan kami masih memiliki banyak hal untuk dimainkan,” kata Origi. “Kami sangat lapar dan secara pribadi saya juga. Saya ingin membantu tim ini namun saya bisa membantu mencapai potensi penuhnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *