Ronaldo Mengatakan tahun 2018 Paling Sulit Dalam Hidup

Ronaldo Mengatakan tahun 2018 Paling Sulit Dalam Hidup

Cristiano Ronaldo mengatakan dia telah mengalami tahun tersulit dalam hidupnya. Pemain asal Portugis dikejar dengan kasus pemerkosaan, yang akhirnya tidak mengarah ke gugatan.Pemain bintang Juventus berusia 34 tahun itu dibawa ke pengadilan pada bulan September oleh istri Amerika Kathryn Mayorga, setelah mengaku diperkosa oleh Ronaldo di Las Vegas pada 2009 dalam sebuah wawancara dengan majalah Jerman Der Spiegel.

Dia akan membayarnya $ 375.000 atau sekitar Rp. 5,334 miliyar utuk tetap diam. Sejak kasus ini keluar pada akhir September tahun lalu, Ronaldo tidak pernah menanggapi dakwaan tersebut. Dia selalu mengatakan kepada pengacaranya bahwa dia tidak bersalah. Menurutnya, hubungan seks itu dengan kesepakatan bersama.

Dalam sebuah wawancara dengan saluran TV Portugal TVI, sang striker akhirnya mengakui bahwa kasus ini telah banyak membantunya. Jika kehormatanmu dipertanyakan, itu sangat menyakitkan. Banyak rasa sakit. Terutama karena aku memiliki keluarga besar, dengan seorang teman dan seorang putra yang cerdas, yang mengerti segalanya. Ini adalah tahun terberat dalam hidupku.

Kasus ini tidak dilanjutkan oleh jaksa di Las Vegas bulan lalu. Menurut Layanan Penuntutan Publik, tidak dapat dibuktikan secara meyakinkan bahwa pemerkosaan terlibat, terutama karena fakta-fakta tersebut diduga terjadi hampir sepuluh tahun yang lalu. Dari sudut pandang teknis  dia tidak pernah ditemukan tidak bersalah.

Putusan itu membawa banyak bantuan kepada pemenang Golden Ball lima kali, yang bisa dijatuhi hukuman penjara seumur hidup. dirinya  tidak merasa nyaman membicarakan hal ini, tetapi dirinya  telah ditemukan tidak bersalah dan itu membuat dirinya bangga. Meskipun itu sangat sulit.

Beberapa hari yang lalu diketahui bahwa pengacara Ronaldo memang membayar sejumlah uang  $ 375.000 kepada Mayorga. Menurut pengacara bintang Juventus, ini akan terjadi untuk menjaga perselisihan antara kedua pihak.

Mayorga melaporkan masalah tersebut ke polisi setempat satu hari kemudian, tetapi menolak menyebutkan nama Portugis. Kasus ini kemudian ditutup. Sembilan tahun kemudian penyelidikan baru dimulai, tetapi itu tidak mengarah pada pengaduan. Masih ada kasus pidana perdata terhadap Ronaldo, tetapi hal itu dapat menyebabkan denda paling banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *