Game Avengers Diprediksi Bisa Menjadi Game Sepanjang Masa

Pembuat gameTomb Raider saat ini sedang mengerjakan game Avengers, sebuah permainan yang pengembang berharap para penggemar akan terus bermain selama bertahun-tahun.Sekilas, Avengers tampaknya merupakan game aksi yang cukup tipikal. Dalam misi pertama lihat di pameran game E3, Anda bermain satu per satu dengan pahlawan Marvel yang hebat, seperti Hulk, Iron Man dan Thor, sambil mencoba menahan serangan dari lawan misterius.

Dalam kebanyakan kasus, Anda bertarung dengan tinju. Anda menghilangkan gerombolan musuh satu demi satu, karena Anda secara bertahap mengumpulkan energi untuk melepaskan serangan super khusus.Ledakan dan video menuntun Anda dari satu adegan ke adegan lain, membuatnya tampak seperti Anda sedang memutar film aksi. Ada sedikit kedalaman yang dapat ditemukan dalam misi yang ditunjukkan kepada kami, tetapi itu tidak mengherankan; kami hanya melihat awal permainan, di mana pemain masih harus menguasai dasar-dasarnya.

Mereka yang mengenal Avengers terutama dari film-film mungkin akan terkejut dengan game ini. Aktor biasa telah ditukar dengan aktor suara baru, yang memainkan karakter yang juga memiliki wajah yang sedikit berbeda. Ada sedikit kritik dalam akting, tetapi jelas bahwa, misalnya, aktor Nolan North menyajikan jenis Iron Man yang sangat berbeda dari Robert Downey jr.

Game ini juga tidak dimaksudkan sebagai tindak lanjut dari film. Menurut pengembang, film-film itu adalah seri yang terisolasi dan permainan sekarang menunjukkan jenis Avengers yang sama sekali berbeda.

Avengers harus menjadi game yang berorientasi layanan. Permainan ini dirancang untuk bermain dengan teman-teman dan akan menerima pembaruan terus-menerus di tahun-tahun mendatang, yang seharusnya memotivasi pemain untuk terus kembali. Ini membuat Avengers terlihat seperti game seperti Destiny dan Anthem, yang dibuat untuk membuat pemain tertarik untuk jangka waktu yang lebih lama.

Menurut Scot Amos, CEO pengembang Avengers, Crystal Dynamics, game ini sebenarnya terdiri dari dua segmen. permainan berisi semua misi cerita penting yang harus Anda mainkan dengan pahlawan super tertentu. Selain itu, ada misi individu yang dapat Anda atasi secara kooperatif dengan teman-teman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *