SKOTLANDIA DIBANTAI 0-4 OLEH BELGIA

Skotlandia menderita sangat banyak penderitaan karena kekalahannya 4-0 dari Belgia membuat 4 kekalahan dari 6 Kualifikasi Eropa 2020.

Kevin De Bruyne membuat gol pada babak pertama untuk Toby Alderweireld, Thomas Vermaelen dan Romelu Lukaku karena Skotlandia dihukum karena pertahanan yang sangat buruk.

Sisi Steve Clarke lebih kompetitif setelah istirahat tetapi De Bruyne melengkapi skor di menit ke 82 untuk menjadikannya 11 gol Belgia tanpa balas melawan Skotlandia dalam 12 bulan.

Kekalahan itu membuat Skotlandia di tempat kelima di Grup I, 9 poin dari Rusia yang berada di posisi kedua dengan 4 pertandingan tersisa, yang berikutnya adalah perjalanan ke Moskow.

Skotlandia mengalami kekalahan yang sama dalam pertandingan persahabatan Hampden di bawah Alex McLeish pada bulan September tahun lalu dan Clarke merasa tidak mudah untuk membuat tim berfungsi, mengalami kekalahan ketiga dalam 4 pertandingan pertamanya setelah kebobolan gol dasar babak pertama.

Seperti yang telah mereka lakukan 3 hari sebelumnya, Skotlandia mulai positif tetapi setiap wabah optimisme ringan di dukungan tuan rumah dengan cepat padam pada menit ke 9 setelah Robert Snodgrass mengirim tendangan bebas ke dalam kotak.

Setiap pemain Skotlandia berada di luar lingkaran tengah di babak Belgia dan tim tamu mematahkan servis klinis setelah memenangkan sundulan.

Dries Mertens mengalahkan Stephen O’Donnell ke bola dan melihat De Bruyne di sayap kiri. Andy Robertson menemukan dirinya terisolasi melawan pemain Manchester City dan Lukaku, dan juga bola melalui dan selesai sempurna.

Snodgrass mengirimkan beberapa umpan silang yang mengancam tetapi Belgia membela mereka, sementara Skotlandia ditemukan menginginkan bola udara ke dalam kotak mereka.

Gol kedua datang setelah De Bruyne melakukan tendangan sudut pendek pada menit ke 24. Robertson lambat dalam memberikan bantuan untuk De Bruyne dan Callum McGregor yang kalah jumlah dikirim dalam umpan silang yang Vermaelen mengetuk rumah dari 6 meter setelah lolos dari perhatian Kenny McLean.

Gol ketiga, 8 menit kemudian bahkan lebih mudah. Alderweireld mengalahkan Charlie Mulgrew ke sudut De Bruyne dan menuju bar dari 12 meter.

Matty Phillips melakukan pukulan 25 meter tepat sasaran dari pemecatan Ryan Christie tetapi Thibaut Courtois turun relatif nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *