NAPOLI MEMENANGKAN DENGAN GAMPANG 2-0 ATAS LIVERPOOL

Gol yang telat dari Fernando Llorente dan Dries Mertens membuat Napoli menang 2-0 saat Liverpool membuat awal yang lambat untuk pertahanan Liga Champions mereka.

Untuk musim kedua berturut-turut, tim Jurgen Klopp dikalahkan di babak penyisihan grup di Naples mereka kalah 1-0 bulan Oktober lalu dan itu adalah pertahanan yang lebih ceroboh yang membuat pertandingan Grup E lolos dari mereka di menit terakhir.

The Reds telah bertahan dengan kokoh melawan beberapa tekanan berkelanjutan dari tim tuan rumah, tetapi tidak beruntung harus dihukum ketika Jose Callejon melewatkan di dalam Andy Robertson sebelum melakukan kontak minimal dengan bek Liverpool dan ketika ulasan VAR gagal memberikan para pengunjung penangguhan hukuman, Dries Mertens mengambil keuntungan penuh untuk mengalahkan Adrian dari titik penalti.

Ketika Liverpool mendorong untuk menyamakan kedudukan akhir, Fernando Llorente menggandakan keunggulan selama waktu tambahan setelah kesalahan Virgil van Dijk yang sangat jarang terjadi, mengambil untung ketika operan bek lawan menabrak jalannya dan dia menempatkan bola di rumah untuk memicu perayaan liar di tim bangku rumah.

Kemenangan yang disegel dan juara bertahan Eropa telah dikalahkan dalam pertandingan pertama pertahanan mereka untuk pertama kalinya sejak AC Milan pada tahun 1994.

Liverpool berharap untuk lebih baik daripada penampilan lemah mereka di Stadio San Paolo musim lalu, tetapi mendapati diri mereka terjebak pada istirahat awal ketika karena mereka akan takut, Lorenzo Insigne menemukan ruang di belakang Trent Alexander-Arnold. Tapi dari belakangnya, Fabian 2 kali menarik sederhana menyelamatkan Adrian dari posisi yang baik.

Liverpool merespons ketika lob Jordan Henderson menemukan Sadio Mane tidak bertanda di tepi kotak, tetapi sentuhannya yang berat membawanya melebar dari Alex Meret dan dari sudut yang sempit, itu cukup sederhana bagi kiper untuk membalikkan usahanya di sekitar tiang dengan kakinya.

di sini ada sedikit lebih banyak untuk berteriak dari kedua sisi sebelum jeda meskipun butuh tantangan terakhir dari Alexander-Arnold untuk mengambil bola dari kaki Insigne saat dia bersiap untuk menembak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *