ARSENAL MEMBANTAI 5-0 ATAS NOTTINGHAM

Kieran Tierney melakukan debut untuk Arsenal dan penyerang muda Gabriel Martinelli mencetak 2 gol saat mereka mengalahkan Nottingham Forest 5-0 di babak ketiga Piala Carabao.

Martinelli yang membuka skor pada debut pertamanya untuk klub di babak pertama dan juga Rob Holding pulang 1 detik setelah istirahat sebelum serangan akhir dari Reiss Nelson dan Joe Willock. Martinelli kemudian menambahkan gol keduanya di menit akhir.

Forest mengejutkan Arsenal di Piala FA ketika bertemu di babak ketiga pada awal 2018, tetapi tidak akan ada hasil yang mengejutkan pada perjalanan pertama mereka ke Stadion Emirates.

Forest memiliki salah satu rekor pertahanan terbaik di Kejuaraan musim ini hanya 2 tim yang kebobolan lebih sedikit dan itu membuktikan tugas berat bagi Arsenal untuk memecah mereka di tahap awal.

Pada akhirnya butuh langkah yang sangat cepat dan indah setelah 31 menit bagi mereka untuk menemukan terobosan, ketika Nelson menemukan Calum Chambers berada di sebelah kanan dan umpan voli pertamanya untuk pertama kali disambut oleh Martinelli yang berusia 18 tahun itu dengan sundulan tegas, meninggalkan pemain pinjaman Manchester City Ari Muric tanpa peluang di gawang.

Satu kekhawatiran bagi Arsenal adalah cedera yang diderita oleh Emile Smith Rowe, yang terpaksa keluar sebelum istirahat dengan tandu setelah menderita tabrakan udara ketika memaksa penyelamatan yang begitu bagus dari Muric dengan sebuah sundulan.

Penggantinya Bukayo Saka, menciptakan peluang besar pertama mereka di babak kedua pada menit ke 67 ketika umpan jinking dan umpan silangnya menemukan Willock di tiang belakang, tapi entah bagaimana dia berhasil melebar dari hanya beberapa meter.

Namun, 4 menit kemudian Arsenal akan memiliki yang kedua yang membuka pintu air. Memegang adalah orang yang mendapatkannya ketika dia membatasi kembalinya ke samping, naik untuk memenuhi sudut Nelson dan menyalakan sundulan.

Dan masih ada lagi berita positif yang akan datang untuk Arsenal ketika Hector Bellerin kembali ke tim sebagai pemain pengganti untuk Tierney, dan dalam 1 menit setelah kedatangannya dia menciptakan yang ketiga mengkuadratkan Willock untuk mengubah bola dari jarak dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *