Cedera Laporte Membuat Perbedaan Besar Dengan Liverpool

Cedera Laporte Membuat Perbedaan Besar Dengan Liverpool

Ederson berpikir dia tahu mengapa Manchester City mengalami kesulitan musim ini. Kiper percaya bahwa cedera serius Aymeric Laporte adalah penyebab utama dari kehilangan banyak poin.

Setelah delapan pertandingan, perbedaan antara City, yang berada di posisi kedua, dan pemimpin liga Liverpool sudah delapan poin. Terutama di belakang tim Pep Guardiola terlihat jauh dari stabil. Menurut Ederson, Laporte yang terluka di lututnya sangat dirindukan.

Sangat sulit bagi tim seperti Manchester City untuk merawat cedera, terutama ketika beberapa pemain cedera untuk posisi yang sama. Kita semua tahu betapa luar biasanya Aymeric dan betapa pentingnya itu bagi struktur kita. Masuk akal kalau kita sangat merindukannya, “kata pemain internasional Brasil itu di media Inggris.

Empat pertandingan liga pertama musim ini, Laporte berpartisipasi di City, yang mengumpulkan sepuluh poin dalam pertandingan itu dan mengumpulkan tiga gol. Tanpa Laporte, Norwich City (3-2) dan Wolverhampton Wanderers (0-2) hilang. City mengoleksi enam gol dalam empat pertandingan itu. Rata-rata, The Citizens akan mendapatkan 1,13 gol per pertandingan musim ini, dibandingkan dengan 0,61 gol per pertandingan musim lalu.

Bilas di belakang sangat tipis dalam kasus apapun dengan City, tentu saja karena John Stones juga terluka. Gelandang Fernandinho, bersama dengan Nicolas Otamendi, berada di pusat pertandingan kandang 0-2 yang kalah melawan Wolverhampton Wanderers akhir pekan lalu. Berita bagus untuk City adalah bahwa Stones mungkin akan beroperasi kembali setelah periode pertandingan internasional.

Tapi bukankah Stones kembali terlambat? Bisakah Liverpool dilacak oleh juara bertahan Inggris? Ederson belum khawatir. “Tentu saja tidak pernah merupakan kabar baik untuk berada jauh dari tempat pertama, tetapi di sisi lain, musim baru saja dimulai. Segalanya masih mungkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *