REPUBLIK CEKO MEMENANGKAN 2-1 ATAS INGGRIS

Inggris yang lesu menderita kekalahannya kualifikasi pertama merekanya dalam lebih dari sepuluh tahun ketika itu Republik Ceko bangkitkan dari ketinggalannya untuk menangkan 2-1 di Praha diGrup Kualifikasi Eropa A.

Pada saat 1-1 setelah penampilannya yang ceroboh ini, Inggris dihukum olehnya pemain asal Ceko yang berusia 30 tahun itu dan pemain penggantinya Zdenek Ondrasek, juga yang melakukan konversinya rendah dan itu tidak bertanda darinya jarak 10 yard untuknya membuat pasukan Gareth Southgate terpesonakan di menit ke 85.

Inggris memimpin terlebih dulu melalui penaltinya Harry Kane sesudah Raheem Sterling tersandungnya pada menit ke 5, tetapi itu Ceko bereaksi segeranya melalui Jakub Brabec, dengan muncul di tiangnya belakang setelah tersangkanya Inggris membela darinya sudut dari menit ke 9.

Para pengunjung di bawah babak pertama, gagal menciptakan peluang dan memungkinkan Ceko beberapa peluang setengah dari lapangan dan meskipun mereka membaik setelah istirahat, Inggris pergi tanpa poin berkat pemenang Ondrasek.

Kemenangan akan mengirim Inggris ke Euro 2020, tetapi kekalahan berarti Inggris dan Republik Ceko memiliki poin yang sama di atas Grup A, dengan Kosovo 4 poin di belakang.

Setelah bermain sempurna di Kualifikasi Eropa sebelum kemenangan 5-3 yang kacau-balau atas Kosovo bulan lalu, kekacauan di lini belakang Inggris berlanjut di Praha.

Tapi itu dimulai dengan sempurna. Memeriksa kembali dengan kecepatan kilat di dalam kotak, Sterling tersandung oleh Lukas Masopust, yang memungkinkan Kane masuk dengan nyaman dari titik penalti.

Sebanyak 3.700 penggemar Inggris yang bepergian bersuara lantang, tetapi sejak saat itu terdengar murmur. 36 persen gol yang kebobolan oleh Inggris di bawah Southgate berasal dari bola mati (12/33), yang terbaru datang dari sepak pojok ketika Ondrej Celustka memanfaatkan Michael Keane untuk menemukan Brabec untuk mengikat bola dari jarak begitu dekat.

Inggris tidak bereaksi dan mereka juga tidak belajar dari kesalahan mereka dari bola mati. Soucek naik di atas Declan Rice dalam gerakan yang identik dengan equalizer, tetapi Schick kali ini berbalik dari sudut yang sempit, karena Inggris kebobolan lebih dari 10 tembakan di paruh pertama pertandingan hanya untuk kedua kalinya dalam 78 pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *