CHELSEA MENANG TIPIS 1-0 DARI NEWCASTLE

Chelsea pindah ke 4 besar Liga Premier sebagai serangan akhir Marcos Alonso memberi mereka kemenangan 1-0 atas Newcastle di Stamford Bridge.

Chelsea akhirnya memecah Toon yang keras kepala ketika Alonso pada menit ke 73 melakukan usaha yang keras setelah diberi makan oleh Callum Hudson-Odoi di sebelah kiri kotak, meskipun Newcastle merasa mereka seharusnya diberikan pelanggaran terhadap Joelinton dalam membangunnya.

Babak pertama tidak memiliki peluang yang jelas karena Chelsea berjuang untuk menghancurkan tim Newcastle yang ingin bermain di konter, sementara di babak kedua Tammy Abraham memiliki 3 peluang jelas untuk mencetak gol, di kedua sisi dari pemenang Alonso.

Hasilnya berarti Chelsea pindah ke 4 besar dengan kemenangan beruntun kelima mereka di semua kompetisi, sementara Newcastle jatuh ke 3 terbawah.

Meskipun babak pertama tidak kekurangan aksi di setiap sepertiga akhir, peluang yang jelas sulit didapat. Newcastle menggunakan langkah mereka di Joelinton, Miguel Almiron dan Allan Saint-Maximin untuk menciptakan beberapa masalah bagi Chelsea, tetapi Kepa Arrizabalaga tidak memiliki kesempatan untuk menyelamatkan karena tim tamu hanya mencatat 30 persen kepemilikan.

Chelsea datang paling dekat melalui tandukan Willian yang melebar dan giliran serta tembakan Mason Mount, diselamatkan oleh Martin Dubravka, tetapi dikatakan bahwa sorotan babak pertama datang dalam bentuk wasit Andre Marriner yang terjatuh setelah dipukul kepalanya dengan bola.

Ross Barkley dibawa dengan ketukan yang telah berjuang sejak menit awal, digantikan oleh Mateo Kovacic sebelum jeda dan Chelsea meningkatkan segalanya setelahnya.

Abraham membentur mistar dengan sundulan bagus dari sudut Willian dan kemudian menuju dari situasi yang sama beberapa saat kemudian ketika Newcastle mundur lebih jauh.

Itu adalah pengantar Christian Pulisic yang paling banyak menyebabkan Newcastle dan dia akan mencetak gol beberapa saat setelah perkenalannya tetapi untuk pemberhentian heroik Dubravka di kakinya dari jarak dekat.

Namun, pemain asal Amerika itu terlibat dalam pemenang ketika mantan bek Sunderland, Alonso membalas dendam kepada para penggemar Newcastle yang telah mengejeknya dalam semua pertandingan. Mengemudi melalui lini tengah, Pulisic kuadrat untuk Hudson-Odoi yang juga mengesankan untuk memberi makan Alonso, dan kecepatan pertama kali Spanyol menemukan sudut jauh meskipun Dubravka mendapatkan sentuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *