Keunggulan HP Jadul Yang Top Markotop

Seiring perkembangan zaman yang semakin maju , peredaran HP ( Handphone ) sangat lah mudah di temui di manapun . Bahkan di mall atau tempat perbelanjaan sangat banyak toko , kios atau outlet jual beli HP yang dapat di temukan .

Hp yang beredar saat ini sangat lah berbeda dengan Hp pada saat awal kemunculannya . HP saat ini memiliki bentuk yang tipis dan memiliki banyak fitur yang dapat di gunakan.

Meskipun sudah banyak orang yang mengganti HP nya ke versi terbaru , tidak jarang juga dapat mudah di temukan HP jadul yang masih beredar dan sering di jadikan HP cadangan bagi sebagian orang.

Lalu , apa saja keunggulan HP jadul atau lama di bandingkan dengan HP yang banyak beredar saat ini ?

1 . Ketik SMS tanpa melihat layar

Ini hanya terjadi ketika terlalu seringnya anda bersms ria . Otak anda akan mampu menghapal letak tombolnya dimana saja karena tombol pada HP jadul tidak terlalu banyak.

2 . Tidak terjadi kepanasan berlebih

Kepanasan berlebih atau overheat sering terjadi di Hp modern saat ini karena asiknya bermain game tanpa henti yang membuat baterai Hp anda jadi mudah panas berlebih . Berbeda dengan HP jadul yang tidak akan mudah overheat.

3 . Kapasitas baterai yang lama

HP modern saat ini jika sudah di cas 100 % dan aktif di gunakan hanya akan bertahan 2-3 jam saja . Sedangkan HP jadul bisa bertahan 2 – 3 hari dalam satu kali cas 100 %.

4 . Tahan Banting

Hp sekarang jika jatuh meskipun hanya berjarak ketinggian 1 meter itu sudah cukup membuat layar HP anda retak . Hp dulu jatuh dari ketinggian 10 meter pun tidak akan terjadi apa-apa dan tetap bisa di gunakan.

5 . Tidak terjadinya lag

Seperti yang di ketahui HP sekarang jika sering di mainkan maka akan terjadi overheat dan jika sudah seperti ini pasti akan di tambah lag yang terjadi . Jangan harapkan ini terjadi di Hp lama , karena itu tidak akan pernah terjadi.

Itulah lima kelebihan atau keunggulan dari Hp jadul. Semoga informasi ini bermanfaat ya !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *