Makanan Yang Harus Dicoba Ketika Di Medan

Kota Medan merupakan surganya bagi pecinta kuliner Medan terletak di pulau Sumatera yang terkenal dengan surganya kuliner . Berbagai jenis kuliner tersedia di kota Medan karena terdapat banyak suku di Medan . Maka dari itu Medan terkenal akan kulinernya . Akan sangat di sayangkan apabila anda berkunjung ke Medan tanpa mencoba kuliner dari Medan . Jika kalian berkunjung ke Medan anda harus stop untuk diet karena sangat rugi jika anda diet saat berkunjung ke kota yang satu ini . Dan ngomong ngomong tentang kuliner kita punya tempat tempat rekomendasi yang harus anda cobai ketika anda berkunjung ke Kota Medan . Apa saja itu ?

  1. Soto Sinar pagi

    Sangat tidak lengkap jika berkunjung ke medan tanpa menyobai Soto Medan . Soto hijau khas MEdan ini sangat lah terkenal dan saya ada rekomendasi tempat yang harus anda cobai sotonya jika berkunjung ke Medan yaitu Soto Sinar Pagi rumah makan ini di buka mulai jam 7 pagi dan anda harus rela antri karena soto ini selalu ramai pengunjung .
  2. Ucok Durian

    Durian asal Medan memang sangat terkenal karena memiliki aroma yang kuat dan rasa yang dari manis hingga pahit . Dan jika anda ingin mencoba durian yang terkenal di medan karena memiliki daging yang selalu bagus dan dapat ditukarkan dengan baru jika anda kurang puas dengan rasa dagingnya yaiut Ucok Durian .
  3. Bihun Bebek Asie Kumango

    Jika kalian ingin mencoba yang berkuah kuah ketika sarapan anda harus mencoba Bihun Bebek dari Asie Kuamango karena memiliki rasa yang gurih dan kaya akan rempah . Yang membuat bihun bebek Asie Kumango selalu ramai setiap hari . Untuk harga per porsi memang mahal sekitar 60 ribu per porsi tapi dengan rasa yang enak dan porsi yang besar membuat kamu tidak akan menyesal .
  4. Bolu Meranti

    kerika anda berkunjung ke Medan jangan lupa untuk mencoba bolu yang terkenal di Medan bahkan setiap turis yang datang ke Medan pasti selalu datang uncuk mencoba Bolu Meranti karena rasa yang enak dan bolu yang sangat lembut dan Bolu ini selalu saja di jadikan oleh oleh ketika datang ke Medan . Dan jika anda ingin membeli Bolu Meranti anda harus rela antri untuk membelinya .

Itulah beberpaa rekomendasi dari saya jika anda berkunjung ke Medan .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *