Makanan Yang Harus Dicoba Di Bali

Bali merupakan salah satu pulau yang sangat terkenal di Indonesia bahkan di luar negeri juga . Bali terkenal karena terdapat beberapa wisata yang sangat terkenal dari pantainya pulaunya dan yang pastinya day clubnya . Dan di sana bukan hanya penduduk Indonesia saja melainkan banyak sekali penduduk asing yang berkunjung di sana .
Karena banyak sekali tempat wisata yang bisa di kunjungi di sana yang tentunya sangat indah untuk di kunjungi . Bukannya hanya tempat wisata saja yang bisa anda kunjungi , tetapi makanan khas dari Bali ternyata sangat enak dan terkenal . Dan anda harus hati hati karena banyak makanan yang tidak halal di sana . tapi anda tidak perlu kahwatir karena banyak juga makanan yang sangat lezat di sana yang tentunya halal . Makanan apa sajakah yang harus anda coba ketika di Bali ?

  1. Warung Mak Beng

    Warung Mak Beng merupakan rumah makan yang sangat terkenal dan jika anda suruh taxi atau ojol merka pasti sudah tau di manakah warung Mak Beng berada .
    warung makan ini sudah berdiri sejak 1941
    Di sini hanya tersedia 1 menu saja ya teman jadi anda tidak perlu untuk melihat menu dan pilih pilih anda cukup hanya bilang pesan berapa porsi ke pelayannya . Walau bukanya dari pagi hingga malam pukul 10 . Anda harus siap antri untuk makan di sini . Dan yang spesial dari tempat makan ini adalah Ikan yang yang sangat empuk dan tidak bau amis .
    Harga untuk makan di sini hanya cukuo dengan 55.000 per porsinya cukup murah kan ?
  2. Nasi Pedas Bu Andika

    Jika anda berkunjung ke Bali maka  belum lengkap jika anda belum mencoba nasi peda dari Bu Andika . Nasi yang di tawarkan merupakan nasi putih biasa namun yang membuat warung ini bernama nasi pedas karena lauk yang tersedia rata rata memiliki rasa yang sangat pedas . Rumah makan ini berkonsep seperti warteg lauknya anda pilih langsung dari estalase kaca . dan harganya pun tergatung seberapa banyak lauk yang anda pilih .
  3. Bebek Tepi Sawah

    Jika sudah berkunjung ke Bali jika anda tidak mencoba suasana Bebek Tepi Sawah anda belum ke bali namanya . Sebenarnya banyak pilihan menu di sini tetapi yang juara ialah bebek gorengnya yang memiliki 3 pilihan sambel . Sambel matah, sambel goreng embe dan sambel ulekan . yang membuat tempat ini harus di kunjungi karena anda memiliki ekxperian baru makan di tepi sawah yang sangat sejuk dan nyaman .

Itulah tempat terkenal yang harus anda kunjungi jika berkunjung ke Bali .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *