Mengenal Lebih Dalam Sosok Pewdiepie Yang Populer Di Youtube

Mengenal Lebih Dalam Sosok Pewdiepie Yang Populer Di Youtube

Kali ini saya akan membagikan cerita tentang seorang youtuber yang biasa kita kenal sebagai Pewdiepie. Dia adalah seorang anak mudah yang hidup dan tinggal di swedia dan memainkan game sesuai dengan kemamuanya.

Namun tanpa disangka-sangka channel youtubenya menjadi no 1 disekarang ini dia telah menjadi salah 1 subscriber terbanyak yang hampir seluruh dunia tau ni gaiss. Nama asli Pewdiepie adalah Felix Arvid Ulf Kjellberg lahir di swerdia 24 oktober tahun 1989 sekarang berumur 30 tahun. Video yang membuat dia terkenal adalah ga lain dan ga bukan adalah Amnesia The Dark Decent.

Yeap game ini adalah salah 1 game yang sangat seram gais saya aja ga berani maininya dah. Game ini yang hanya jalan menggunakan lantern dan memecahkan sebuah puzzle sangat laris pada saatnya loh gaiss. Game ini yang membuat seorang pewdiepie menjadi sangat tenar dikarenakan disaat dia memainkan game tersebut reflek yang emosional yang dia gunakan sangat lah lucu membuat para penonton merasa terhibur kepada dia.

Seiring berjalanya waktu channel yang ia punya semakin besar dan membesar sampai bahkan dia pun bingung harus bagaimana dan kaget bagaimana channel tersebut bisa banyak di subscribe. Menjadi seorang youtuber memang terlihat asik dan menyenangkan ketika kita menonton orang lain, namun sebenarnya banyak juga yang menghujat dan tidak menyukai Pewdiepie.

Sebagai seorang youtuber kita harus kuat dan selalu mengambil positive dari para viewer kita agar kita bisa selalu stay kepada viewer yang menunggu video yang akan kita upload nanti. Perjuangan seorang Pewdiepie sampai bisa sekarang ini tidak lah mudah, ia pernah bercerita dulu ia berjualan makanan ringan Hotdog dipinggir jalan untuk mencari uang.

Namun setelah menjadi youtuber ia tetap setia kepada viewer yang sering menonton dan menunggu videonya setiap hari. Saya salah 1 nya gaiss. Nah gimana tu gaiss, berminat ga jadi youtuber kira-kira? Awal-awal mah pasti penuh dengan kesusahaan gaiss cuman kita ambil positifnya aja kalo ingin berkareer sebagai youtuber. Kalo di hujat ya jangan di tanggapi cuman kalo bersifat positif ya gaskeun. Sekian seputar artikel dari saya. Sekian dan banyak terima kasih bagi pembaca ya. Sampai jumpa lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *