Game-Game Jadul Yang Bikin Kangen Masa Kecil

Game-Game Jadul Yang Bikin Kangen Masa Kecil

Bermain game merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan. Di era teknologi seperti sekarang ini, ada berbagai jenis game yang tersedia yang dapat kita mainkan baik secara gratis maupun berbayar. Untuk itu kami akan memberikan informasi tentang game jadul yang paling populer di masanya dulu.

Pertama adalah Age of Empires. Wah game yang satu ini tentu sangat kuat tertanam didalam hati para penggemar game masa dulu ya. Game bertema kerajaan di abad pertengahan ini memang sangat populer di masanya dulu. Didalam game ini, kalian diharuskan untuk membangun sebuah kerajaan. Agar kalian bisa menang dalam game ini, kalian harus membangun armada tempur yang kuat dan menghancukan kerajaan lain yang ada.

Kedua adalah Crash Team Racing. Ya, game balapan legendaris yang satu ini memang sangat populer. Sangking populernya, game ini bahkan dibuat remake untuk versi PS 4nya ! Gila bukan ? Karakter utama dalam game ini bernama Crash Bandicoot. Dalam game ini kalian akan bertemu dengan berbagai karakter yang ada didalam game Crash Bandicoot seperti sang adik Coco Bandicot dan Dr.Gin yang gila dan jahat.

Ketiga adalah Red Alert. Gameplay game ini mirip dengan Age of Empires. Kalian diharuskan membangun armada tempur yang kuat dan harus menghancurkan lawan kalian. Dalam game ini kalian bisa memilih negara seperti Amerika, Korea, Jepang, dan masih banyak lagi. Setiap negara memiliki kemampuan spesial yang berbeda.

Keempat adalah Tomba. Game RPG yang satu ini juga sangat populer di konsol Playstation 1 dulu. Kalian akan memainkan karakter bernama Tomba. Dalam game ini ada banyak teka teki yang harus dipecahkan. Kalian juga bisa mendapatkan berbagai jenis senjata keren yang akan membantu kalian untuk mengalahkan berbagai jenis monster yang kuat.

Kelima adalah Harvest Moon. Wah, game legendaris yang satu ini tentu memberikan banyak kenangan bukan untuk anak kelahiran 90an. Dalam game ini kalian diharuskan mengelola sebuah peternakan dan perkebunan. Jika kalian gagal dalam menjalankan kedua hal tersebut, maka kalian akan diusir dari kota dan game akan berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *