POGBA MUSIM DEPAN MASIH AKAN BERSAMA UNITED

Spekulasi soal masa depan Bintang Manchester United yakni Paul Pogba saat ini memang masih diragukan akan tetap berada di Manchester United atau tidak namun bisa dibilang jika pastinnya Ole Gunnar Soslkjaer selaku Manajer The Red Devils mengatakan Paul Pogba tidak akan dijual dan ia akan tetap berada di Manchester United setidak nya 2 tahun mendatanag karena kontraknnya memang masih menyisakan 2 tahun bersama Klub Berjuluk The Red Devils.

Bisa mungkin ia masih tetap akan bertahan karena saya sudah berbicara dengan agen Paul Pogba dan dirinnya bersama The Red Devils tersebut. ia pun mengatakan ia masih belum menepati janji sejak kehadirannya di Manchrester United saat ini. ia sebelum datang saat ini mengatakan akan membantu Klub Berjuluk The Red devils ini meraih berbagai gelar namun ia masih belum mencapai gelar Premier League dan juga gelar liga Champion untuk itulah dengan membawa tekad nya kembali ia diyakini akan bertahan dan menolak semua permintaan transfer yang dtang untuk dirinnya.

Juventus yang mendengar kabar ini mengatakan jika ia sudah pasrah apabila memang Paul Pogba masih tetap akan bertahan di Manchester United. dan rela untuk menunggu sang pemain yang akan kembali ke Juventus lagi. dalam pencarian pemain yang tepat untuk menggantikan Paul Pogba adalah mereka tengah disebut mengincar satu gelandang dari PSG. yakni Marco Verrati ia diyakini sebagai pengganti yang pas dengan apaul Pogba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *