TEVEZ MENGAJAK SEMUA PARA PEMAIN AGAR IKUT BERAMAL

Legenda Sepak  Bola yakni Carloz Tevez saat ini sedang ikut menyumbang bagi dunia yang membutuhkan dan ia juga mengajak untuk semua pemain lebih tergerak hati nya untuk membantu semua rakyat kecil yang saat ini sedang sangat kesusahan sekali sebab ia yang menilai jika memang benar dunia sedang diguncang bahwa Virus Corona sudah membuat banyak sekali negara yang kewalahan dengan Virus Covid-19

Tevez bahkan mengungkapkan sendiri jika gaji para pemain yang saat ini masih aktif bermain apa lagi di Klub Klub besar sudah bisa dipastikan mendapatkan uang yang begitu banyak dan sangat mungkin jika mereka bisa mendapatkan makanan yang lezat setiap hari nya bahkan sampai 1 tahun mendatang mereka masih akan sanggup untuk membiayai keluarga mereka semua nya. Untuk itulah Seperti Klub top Premier League saat ini memang masih belum memotong gaji mereka akibat tidak ada nya yang bekerja namun Tevez mengatakan tentang kebijakan dari semua para pemain untuk harus rela ikut menyumbang sebisa yang harus mereka iklaskan sebagian dari penghasilan nya.

Untuk Saat ini tidak boleh ada nya status dan juga siapa kamu. kita sudah seharus nya menolong satu sama lain dan peduli dengan sekitarnya. karena kita memang tercipta atas dasar kepedulian tentang orang orang yang ada di dalam lingkungan dan sekitar .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *