SOSLKJAER INGIN BERIKAN KESEMPATAN BAGI ALEXIS SANCHEZ

Manajer Manchester United yang saat ini memang sedang dipengang kendali Oleh Ole Gunnar Soslkjaer saat ini memang mengatakan jika ia tidak keberatan untuk memberikan kesempatan kedua kali nya untuk Alexis Sanchez yang saat ini memang sedang dipinjamkan ke inter milan ia mengaku ingin memberikan dan mempetaruhkan segala nya demi memberikan kesempatn untuk Sanchez kedua kali nya

Sanzhez hanya kehilangan kepercayaan diri nya saja dan ia jamin semua hal akan menjadi sebagaimana mestinya. karena talenta besar yang dimiliki oleh Alexis sanchez adalah mutlak dan ia akan kembali ke performa teringgi nya. masalah kepercayaan diri dan juga hilang menit jam bermain menjadi satu hal yang selalu menggangu permainan dari Alexis Sanchez.

Soslkjaer tetap akan membantu Sanchez untuk kembali ke performa yang dulu apa lagi saat ini memang United sudah memiliki Bruno Fernandes dalam permainan penyerangan nya. untuk itulah pasti nya Sanchez juga akan terbantu dengan adanya gelandang kreatif seperti nya. Sanchez ketika ia kembali dari masa peminjaman nya tentu saja kami akan tetap menyambut nya dengan tangan terbuka. ia sudah mengalami masa masa sulit di dalam karir nya mari kita bersama berharap dengan mental juara yang dimilikinya akan memberikan kontribusi yang baik bagi tim ini yang akan menyambut kembali Alexis Sanchez meski nantinnya ia sudah tidak akan diberikan nomor 7 lagi di dalam jersey nya ia akan diberik nomor 11 sebagai comeback kembali nya nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *