Final Fantasy 7 Remake Save Editor Membuat Red XIII Bisa Dimainkan

Final Fantasy 7 Remake Save Editor Membuat Red XIII Bisa Dimainkan

Final Fantasy 7 Remake Save Editor Membuat Red XIII Bisa Dimainkan

Final Fantasy 7 Remake Save Editor Membuat Red XIII Bisa Dimainkan. Tidak seperti di game final fantasy 7 asli Red XIII adalah karakter yang tidak bisa dimainkan di final fantasy 7 remake. Malah red membantu partu sebagai guest member. Cukup mirip dengan FF7 Summon. Tetapi bedanya Red bertahan selamanya dan pemain tidak bisa perintahkan dia untuk lakukan apa. Produser Yoshinori Kitase mengatakan bahwa development team memutuskan hal ini karena tidak terasa seperti game kurangnya waktu untuk pemain familiar dengan Red seperti yang lain dengan karakter pemain yang bisa dimainkan.

Walaupun begitu Red XIII memiliki animasi gaya fighting yang unik dan kemampuan. Karena mereka penting untuk berfungsi sebagai party member. Dan dengan sedikit save editing. Pengguna twitter MP1stLara menunjukkan bahwa ini sebenarnya mungkin untuk pemain mengambil kontol dari Red sebagai karakter pemain yang bisa dimainkna. Tetapi walaupun mereka bisa. Mereka mengalami keterbatasan yang ketat.

Walaupun menggunakan Red, pemain tidak dapat menaikkan atb gauge. Dimana memberikan party mereka menggunakan teknik yang mendalam dan spell materia set. Ini berarti Red XIII tidak dapat menggunakan gerakan dia yang biasa seperti Cure dan Stardust Ray. Red juga tidak memiliki kemampuan unik untuk menggunakan tombol segitiga seperti member lainnya. Jadi yang dia punya hanyalah basic combo.

Pemain juga kaan harus menangani ketika faktanya Red harus meninggalkan party ketika karakter lain masuk atau jika pemain memasuki cuplikan. Jadi pengguna harus loncat untuk terus menggunakan red secara konsisten. Hal ini terjadi karena kemampuan pemain mengambil kontrol Red dari Save editor bukan modifikasi. Dan hampir mustahil melakukan mod game playstation 4. Jadi pemain kemungkinan hanya bisa menerima dengan keterbatasan ini dengan menggunakan Red XIII di final fantasy 7 remake.

Modifikasi di PC itu lebih mudah jika kita bandingkan dan Square Enix juga mengajui bahwa PC versi dari final fantasy 7 remake itu ada. berarti pemain harus menunggu eksklusifitas habis

Final Fantasy 7 Remake Save Editor Membuat Red XIII Bisa Dimainkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *