KABAR GEMBIRA ODION IGHALO RESMI SAMPAI 2021

ighalooo

Akhirnya United sudah telah meresmikan kabar gembira ini dimana Odion Ighalo sudah dipastikan oleh Pihak Manajemen United jika ia sudah akan resmi perpanjang masa bakti nya hingga sampai januari nanti. Keputusan ini dibuat setelah Mereka United memang masih sangat membutuhkan jasa Ighalo saat ini.

Oleh Sebab itulah mereka ingin perpanjang kontrak dari Ighalo yang sudah akan habis pada saat 01-06-2020 ini Pihak shanghai Shen hua menuntut untuk United agar mau perpanjang kontrak jika tidak mereka yang dengan terpaksa akan memulangkan Ighalo nanti nya. United juga ingin mengamati perkembangan dari Odion Ighalo setelah ia juga sudah bermain gemilang dan memberikan kontribusi yang bagus.

Odion Ighalo sendiri juga tidak menyangka jika ia masih tetap akan menjadi punggawa Manchester United setelah ia yang memang masih tetap akan berjuang untuk Manchester United sampai habis Nya premier League. United juga ingin menanti jika memang Ighalo sangat berperan penting bukan tidak mungkin jika pada akhirnya mereka akan membeli Ighalo nanti nya. Ighalo sudah merasa begitu nyaman dengan bermain di Manchester United dan ia juga suka dengan keras nya Premier League yang memang sangat begitu kompetitif sekali dalam Premier League 20 tim mereka semua memiliki pemain yang begitu bagus dan saya sangat tertantang dengan keras nya Premier League pasti nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *