Seorang Pria Memecahkan Rekor Dengan Memiliki Rambut Mohawk Setinggi 1 Meter

Rambut biasanya dikenal sebagai mahkota bagi wahnita. Namun dijaman sekarang julukan tersebut tidaklah hanya berlaku bagi para wanita saja. Namun para pria juga menganggap rambut sebagai mahkota mereka.

Rambut selain sebagai untuk memperindah tampilan seseorang, ternyata rambut juga memiliki peranan penting yaitu sebagai pelindung kepala. Rambut yang tebal, sehat, dan berkilau biasanya mempunyai daya tarik sendiri.

Sudah ada banyak sekali model rambut mulai dari jaman dulu hingga sekarang. Namun ada seorang pria yang memiliki rambut mohawk dan dibuat setinggi 1 meter.

Pria ini bernama Joseph Grisamore yang berasal dari Amerika Serikat. Gaya rambut mohawk memang sudah terlogong biasa di jaman sekarang. Namun yang cukup unik ialah Joseph memiliki rambut yang tinggi mencapainya 108,2 Cm.

Berkat ini pun ia berhasil memecahkan rekor Guinness World Record.

Memerlukan Bantuan Seseorang Untuk Menata Rambutnya

Jika ia ingin menata rambutnya, Joseph akan membutuhkan sang istri dan ibunya untuk membantu membuat rambutnya tegak lurus keatas. Mereka juga membutuhkan waktu kurang lebih 1,5 jam untuk membuat rambutnya tegak sempurna ke atas.

Setiap Menata Rambutnya Akan Menghabiskan Setengah Kaleng Hairspray

Joseph membutuhkan setengah kaleng hairspray saat ingin menata rambutnya agar bisa tegak sempurnya. Bahkan sebelumnya, ia pernah menggunakan hingga enam kaleng hairspray pada rambutnya.

Alhasil pun malah membuat rambtnya terlalu basah sehinnga pun model mohawknya jatuh. Ia sudah sangat lama terobsesi ingin sekali mendapatkan rekor dengan rambut mohawknya itu. Ia sempat mencoba berkompetisi pada tahun 2006 lalu, dan sempat gagal.

Ia pantang menyerah dan terus berusaha dan pada akhirnya pun ia berhasil mendapatkan rekor guinness world record pada tahun 2020 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *