4 Kisah Unik Pernikahan dengan Mahar Paling Unik

Untuk melangsungkan pernikahan tentu saja merupakan salah satu dasar yang paling bersejarah pada kehidupan setiap orang, mak itu dengan menikah hati kita akan merasakan ketentraman karena mempunyai pasangan yang sah secara agama dan dimata negara tentunya saja.

Dari pihak calon suami biasanya akan menyiapkan mas kawin atau mahar dengan sebaik dan semenarik mungkin pastinya, tetapi jika terjadi hal yang diberikan dari seorang calon suami tersebut tergolong unik, aneh sampai dengan absurd. Sebenarnya banyak terjadi dari berbagai alasan pada balik pemilihan mahar itu.

Nah, ini adalah beberapa mas kawin atau mahar yang palik unik yang telah disajikan dari berbagai sumber.

1. Segelas kopo

Pada urutan pertama ada sosok pasangan dari Wasititi Putri dan Angga Yudistira, kebetulan mereka berdua pecinta kopi, maka dari itu mereka memutuskan untuk menjadikan kopi sebagai mahar dari pernikahan mereka.

Pada saat sebelum mereka melakukan akad nikah, dari calon memperlai pria sudah meracik kopi arabika campuran biji gayo dan juga ijen raung dengan metode cold brew.

Sesudah akad nikah berlangsung, Angga memberikan kopi dari racikannya untuk Wastiti yang akan langsung di minum habis pada momen bahagia itu.

2. Ayam goreng

Wanita yang berasal dari Malaysia, yang bernama Ayu yang membagikan momen bahagia lamarannya di Twitter yang diselenggarakan pada bulan Juli tahun yang lalu, hal yang unik merupakan adanya seserahan dengan menggunakan ayam goreng krispi.

3. Es cendol

Cerita unik kembali pada seseorang mahasiswa yang berprofesi sebagai tukang es cendol yang bernama Rohman, yang diketahui jika dirinya tidak menghiraukan dari rasa malu untuk menjadikan es buatan dirinya dijadikan sebagai mahar dari pernihakan mereka.

4. Padi

Pasangan dari Kabupaten Subang menjadi salah satu tempat lokasi dimana acara pernikahan denga menggunakan mahar yang unik, sang calon suami yang menyediakan seserahan dengan mahal berupa 99 kampil dan juga kantung padi untuk sang mempelai perempuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *