4 Hal Justru Membuat Anjing Peliharaan Menjadi Stres

Sebagai seorang manusia, kita sudah terbiasa membahas tentang stres. Ini ada fakta tentang banyaknya pada kita yang mengalaminya setiap hari.

Meskipun ini terdenger aneh tetapi anjing juga dapat mengalami stres yang sama.

Anjing juga bisa mengalami stres yang bisa menunjukan beberapa gejala yang bisa kita lihat dalam kasat mata yaitu menjadi lebih apatis, dari perubahan yang di alaminya atau dari tingkah yang di ulang-ulangnya. Sampai dengan cara anda menangani gejala-gejala tersebut yang telah ia alami dan karena apa penyebabnya apa pada masalah awalnya jika anda tida pernah ada maksud membuat mereka menjadi stres.

Tapi dengan itu akan menjadi alasan mengapa bisa menjadi peran penting bagi anda jika mengetahui arti stresnya bagi seekor anjing anda.

Ini ada beberapa hal yang tanpa anda sadari bisa membuat anjing menjadi stres.

1. Meninggalkan Mereka Pada Waktu yang Lama

Kecemasan yang diakibatkan karena perpisahan pada umumnya yang terjadi pada anjing berusia muda yang masih belum terbiasa di tinggal sendiri. Pada anjing yang berusia sudah tua, juga bisa mempengaruhi pada kecemasan dari perpisahan yang disebabkan karena mereka kehilangan kemampuan dari normalnya karena merawat diri sendiri.

2. Mengajak Jalan Mereka dengan Ikatan Tali yang Terlalu Kencang

Telah menjadikan fakta jika pada umumnya anjing yang membutuhkan olahraga dari luar ruangan dan suka melepaskan yang bisa menjadi energi pada saat belari. Hal utama yang berlaku jika anjing yang di tinggal di apartemen dan juga tidak mempunyai ruang untuk bisa olahraga pada saat dirumah.

3. Mendengar Suara yang Keras

Terus-menerus terdengar suara yang keras seperti musik yang melengking, petasan atau juga kebisingan dari lampu lalu lintas juga bisa membuat sejenis seekor anjing menjadi stress.

4. Memakai Baju

Pada umumnya anjing sangat cenderung menerima pada saat dipakaikan pakaian daripada seekor kucing. Ada beberapa ras yang dapat menerima nya dengan baik, yang utama bisa membantu mereka menaharan dari menahan dingin, tetapi kebanyakan anjing yang tidak membutuhkan dan benar-benar tidak nyaman jika di pakai pakaian yang bisa membuat mereka menjadi tidak nyaman dan juga frustasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *