5 Fakta Menarik Tentang Jamur

Jamur merupakan salah satu makanan yang paling unik diplanet ini. Ini merupakan ungkapan yang berani, tetapi banyak dari organisme yang diketahui yang bukan tumbuhan atau juga hewan ?

Jamur yang benar-benar menarik. Akan terlepas dari banyak manfaat yang sehat, rasanya yang juga enak untuk pizza, salad dan pasta. Ada beberapa jenis jamur dapat menimbulkan efek dari halusinasi.

Ada beberapa fakta yang menarik pada jamur yang mungkin belum banyak diketahui.

1. Ada jamur yang rasanya identik dengan ayam goreng

Ada banyak macam jamur yang telah ditemukan di seluruh dunia, yang rasanya persis dengan ayam goreng. Sampai juga disebut dengan ”Ayam Kayu”.

Jenis jamur ini paling banyak ditemukan di Amerika Utara pada bagian timur yang berwarna Oranye terang. Tampak terlihat seperti sepotong ayam goreng yang enak.

2. Jamur Mario

Jamur merah dan putih yang tampak seperti pada karakter Super Mario Bros. Yang dapat membuat anda menjadi tambah besar pada sepanjang gim yaitu nyata. Mereka yang disebut dengan Amanita Muscaria.

Pada jenis jamur ini sedikit beracun. Tidak dari itu juga bisa mematikan pada organ vital, tapi akan cukup untuk membuat hilang pada keseimbangan tubuh.

3. Jamur yang Membuat Wanita Orgasme Secara Instan

Pada jamur ini berada di Hawai yang pada saat dicium akan menyebabkan orgasme instan pada wanita. Ini bisa mengakibatkan jika pada separuh subjek pada wanita akan bisa mengalami simultan.

4. Ada Lebih dari 75 Spesies Jamur yang Bersinar pada Gelap

Terlihat daru banyak macam jamur yang bersinar pada gelap hari yang ditemukan dari sepanjang waktu. Pada saat ini, terlihat ada dari 75 spesies yang dapat mengeluarkan cahaya.

5. Magic Mushroom

Baru-baru ini ditemukan jika pada penelitian yang tengah mengamati 19 zat yang umum telah digunakan untuk memeriksa jika bahaya dari yang sebenarnya pada individu. Dari studi yang mereka temukan jika jamur telah berada pada posisi yang terakhir sebagai penyebab dari bahaya yang terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *