Bisnis apa yang perlu dilakukan setiap klub Liga Premier?

Christian Eriksen, Declan Rice, Isco, Ben White

Saat paruh pertama musim sepak bola 2020-21 berakhir, tim tidak diragukan lagi mulai memikirkan di mana pasukan mereka perlu diperkuat.

Jadi apa – dan siapa – yang akan dimiliki manajer Liga Premier di daftar harapan mereka?
Gudang senjata

Arsenal membutuhkan kreativitas dan inspirasi dari suatu tempat karena mereka yang dibawa sejauh ini cedera (Thomas Partey) atau putus asa (Willian) sementara musim mereka mengalami krisis.

Mantan gelandang Tottenham Christian Eriksen, yang gagal bermain buruk di Inter Milan, disebut-sebut sebagai rekrutan potensial, seperti halnya Houssem Aouar dari Lyon, yang menjadi target musim panas. Mengeluarkan pemain dari Lyon sulit dilakukan kapan pun di bawah gaya negosiasi yang sangat keras dari presiden Jean-Michael Aulas – Januari mungkin terbukti mustahil.

Emi Buendia dari Norwich adalah sebuah kemungkinan dan mungkin menjadi salah satu pemain yang tersedia dalam kisaran harga Arsenal.

Manajer Mikel Arteta telah dijanjikan dukungan oleh direktur teknis Edu; perhitungan keuangan sedang dibuat. Ketika Arsenal melihat anggaran mereka dan mempertimbangkan pilihan mereka, akankah Januari menjadi waktu mereka akhirnya berhasil mendapatkan Mesut Ozil yang mahal dari tagihan gaji mereka?

Aston Villa

Jangan berharap ada uang besar bergerak di sini tetapi manajer Dean Smith mungkin melihat serangannya. Ollie Watkins, penandatanganan rekor klub senilai £ 28 juta dari Brentford, luar biasa tetapi Keinan Davis belum menghasilkan cukup gol ketika dia memiliki kesempatan.

Januari adalah pasar yang penuh tekanan, terutama untuk mendapatkan komoditas gol yang tak ternilai, seperti yang ditemukan Villa dengan penandatanganan Mbwana Samatta Genk senilai £ 8,5 juta tahun lalu. Dia sudah dipinjamkan ke Fenerbahce.

Villa telah lama dikaitkan dengan Milot Rashica dari Werder Bremen tetapi pada tahap ini tidak ada rencana untuk pengeluaran yang serius.
Brighton dan Hove Albion

Pemilik Brighton Tony Bloom tidak pernah menjadi penggemar investasi di pasar Januari. Tetapi jika kurangnya gol terus menjadi masalah, maka mungkin ada perubahan rencana dengan kepindahan seorang striker – meskipun Seagulls selalu berusaha untuk menyeimbangkan pembukuan.

Mereka juga ingin mempertahankan bek yang didambakan Ben White.

Komentator BBC Sussex Brighton dan Hove Albion Johnny Cantor mengatakan: “Manajer Graham Potter mengatakan ‘peluru perak’ tidak selalu merupakan pilihan yang tepat, tetapi penyerang yang bisa mendapatkan dua digit angka mungkin penting jika Seagulls ingin mengamankan musim kelima di Liga Premier. ”
Burnley

Sean Dyche ingin memperkuat setelah melakukan keajaiban dengan anggaran yang ketat tetapi uang besar tidak ada di Turf Moor dan pengambilalihan yang diusulkan belum terwujud, jadi sepertinya tidak akan ada pergerakan serius di bulan Januari.

Jeff Hendrick, sekarang di Newcastle, masih absen di lini tengah, dengan nama pemain Everton Fabian Delph yang melakukan putaran. Sedangkan untuk lini pertahanan, Dyche berharap tidak ada tawaran menggiurkan untuk bek tengah James Tarkowski.

The Clarets melawan minat musim panas yang serius untuk Tarkowski dari West Ham dan, sementara penjualannya bisa menghasilkan banyak uang dengan sangat cepat, pentingnya bagi tim telah ditekankan setelah kembali ke kebugaran.
Chelsea

Sudah cukup diketahui siapa manajer Chelsea Frank Lampard berikutnya setelah pengeluaran musim panasnya yang spektakuler – tetapi apa yang dia inginkan dan apa yang dia dapatkan kemungkinan besar menjadi dua hal yang berbeda ketika datang ke pasar Januari.

Lampard ingin sekali merekrut Declan Rice – seorang gelandang dengan daya tarik tambahan karena bisa bermain di pertahanan tengah – tetapi apakah West Ham akan mempertimbangkan untuk menjualnya pada Januari? Sangat, sangat tidak mungkin.

Bisa jadi Chelsea dan Lampard harus menunggu dan berkonsentrasi untuk menggeser beberapa pemain dari gaji, seperti Antonio Rudiger, Andreas Christensen dan Marcos Alonso.
Crystal Palace

Jangan berharap ada langkah besar dari manajer Crystal Palace Roy Hodgson. Bahkan mungkin ada jeda dari spekulasi tak berujung seputar Wilfried Zaha, yang selamanya dikaitkan dengan kepindahan yang tidak pernah terwujud.

Mungkin ada pembelian serupa dengan yang dibawa Eberechi Eze dari QPR, dengan pemuda internasional Reading Prancis Michael Olise disebut-sebut sebagai kemungkinan. Striker Bodo / Glimt Kasper Junker juga disebut-sebut, tetapi tidak mengherankan jika Januari sangat sepi di Palace.
Everton

Direktur sepakbola Everton, Marcel Brands, bukan penggemar bisnis Januari, tetapi manajer Carlo Ancelotti mungkin ingin memperkuat skuad yang menderita cedera tetapi juga dalam posisi untuk memiliki paruh kedua musim yang kuat.

Ancelotti sedang mencari pemain sayap kanan musim panas lalu, tetapi dua nama menarik yang memiliki koneksi besar dengan waktu pemain Italia itu di Real Madrid telah disebutkan. Mereka adalah Isco, yang masih di Bernabeu, dan Sami Khedira – gelandang Jerman yang sekarang di Juventus, yang telah mengakui kontak dengan manajer Everton.

Demarai Grey dari Leicester telah dikaitkan dengan kepindahan ke Goodison Park, sementara Dele Alli dari Tottenham juga disebut-sebut, tetapi saya pikir kami dapat mengajukannya di folder yang ditandai ‘sangat tidak mungkin’.

Seorang striker mungkin merupakan bidang yang diminati tetapi setiap langkah di sana mungkin bergantung pada pembongkaran Cenk Tosun, sebagai pelonggaran

Leave a Reply