Seorang Wanita Membuat Efek Lantai Kayu Palsu Hanya Menggunakan Kopi & Pena

Seorang wanita mengungkapkan bagaimana dia benar-benar mengubah lantai kayu lapis polosnya dengan kopi instan dan spidol permanen.

Setelah menerima penawaran sebesar £ 200 untuk menyesuaikan lantai baru di rumahnya, Nova Burke, dari Ontario, Kanada, memutuskan untuk melakukannya sendiri.

Pria berusia 54 tahun itu mendapat ide ketika dia tidak bisa berbelanja noda kayu untuk lantainya karena pembatasan penguncian.

Nova, yang bekerja sebagai pembersih, memutuskan untuk menggunakan barang-barang rumah tangga untuk mencoba dan mencapai efek serupa pada lantai kayu lapisnya.

Menggunakan kopi instan sebagai pewarna dan spidol permanen untuk menggambar garis di lantai agar terlihat lebih realistis, dia benar-benar mengubah ruang tersebut.

“Saya ingat pernah menggunakan kopi instan pada beberapa furnitur setelah membacanya bertahun-tahun lalu, jadi saya berpikir kenapa tidak mencobanya di lantai,” kata Nova.

“Saya kira spidol permanen akan terlihat melalui ‘noda’ kopi saya dan saya memiliki dua kaleng cat bening di tangan, jadi saya memutuskan untuk mencobanya.

“Saya memastikan untuk menyedot debu sebelum mengoleskan noda kopi dan memeriksa setelah setiap aplikasi bahwa tidak ada potongan atau rambut di dalamnya.

“Saya mengoleskan dua lapis noda kopi dan kemudian dua lapis bening, yang memakan waktu total sekitar 10 jam, termasuk waktu pengeringan.

“Untuk lubang simpulnya, saya mengisinya dengan noda kopi kemudian juga mengisinya dengan lapisan bening sehingga rata dengan sisa lantai.

“Bagian terpanjang adalah menggambar garis dan menunggu noda mengering, tapi saya senang dengan hasilnya dan kita akan mengerjakan seluruh lantai atas sekarang.”

Daripada membayar untuk memasang lantai baru, Nova memperkirakan dia menghemat sekitar £ 172 untuk melakukan pekerjaan itu sendiri.

Sejak membagikan ide inovatifnya di Facebook, kirimannya telah dibanjiri dengan ratusan pesan yang memuji peretasan hemat uang.

Seseorang berkata: “Kelihatannya luar biasa, sungguh ide yang bagus – Anda tidak akan pernah tahu.”

“Saya tidak akan pernah berpikir untuk melakukan ini. Terlihat cantik dan saya hanya bisa membayangkan berapa banyak uang yang Anda hemat. Kerja bagus,” kata yang lain.

Orang ketiga menulis: “Saya pikir ini tampak luar biasa. Benar-benar bagus, bukankah menakjubkan apa yang dapat kita lakukan saat dibutuhkan. Jaga momentum terus berjalan dan jaga keamanan.”

“Sungguh ide yang brilian, ini benar-benar terlihat seperti lantai kayu yang layak, Anda pasti senang dengan itu – pasti penjaga,” tulis orang lain.

Dan yang kelima berkomentar: “Brilian. Saya akan mencoba ini tetapi memotong lapisannya dan memperbaikinya agar terlihat seperti papan – Anda baru saja menghemat waktu saya.”

Sejak pindah ke rumahnya 18 bulan lalu, Nova telah menemukan solusi cerdas lainnya untuk memperbaiki rumahnya.

Saat dia menderita rasa takut akan ketinggian, dia membuat kuas tambahan darurat dengan mengikatnya ke tiang panjang, memungkinkan dia untuk berdiri dari tangga yang lebih pendek sehingga dia bisa mengecat bagian luar rumahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *