Liga Champion : Mengapa semua orang mengagumi N’Golo Kanté?

Ketika nyanyian tentang N’Golo Kanté menjadi populer di Prancis setelah kemenangan Piala Dunia, di mana dia dipuji karena kerendahan hatinya dan kemampuannya untuk menghentikan Messi di kualifikasi Piala Dunia, gelandang Chelsea itu mengambil pujian untuk dirinya sendiri. “Tidak, tidak, kami semua melakukannya sebagai satu tim,” katanya.

Bagi yang lain itu akan menjadi pernyataan untuk tampil bagus tanpa lebih, dengan N’Golo itu adalah satu lagi contoh dari karakternya yang rendah hati yang menjadikannya salah satu pemain sepak bola paling populer di dunia. Pria yang berbeda karena lebih ‘normal’ dari kebanyakan teman sebayanya. Cerita ini telah dibangun selama bertahun-tahun melalui isyarat publik dan memaksa kita untuk mencari alasannya. Mengapa semua orang menyukai Kanté?

Orang Prancis itu melompat ke garis depan sepak bola dunia sebagai pemain Leicester terbaik yang menjadi juara Inggris pada 15/16. Kanté mampu menutupi seluruh lapangan dengan lari, kerja taktis yang baik dan fisik yang luar biasa dalam kekuatan untuk perselisihan meskipun tingginya 1,68 pendek. Penghancur kantong elit.

Lompatan itu membuatnya lebih dikenal di media dan dipuja karena karakternya yang rendah hati dan sederhana, yang dia tunjukkan lagi pada hari Sabtu ini ketika dia dinobatkan sebagai juara Eropa dan pemain terbaik di final. Di mikrofon Virgin, dengan sikap yang lebih rendah hati, dia selalu menganjurkan ‘kita’. “Kami sangat senang. Itu adalah hasil dari banyak usaha bersama. Ada hasil bagus dan buruk, tapi kami tetap bersatu. Kami bermain sangat baik di paruh kedua musim ini dan kami harus menikmati ini bersama. Yang penting Masalahnya adalah kami tetap bersatu. Pada akhirnya, keindahan memenangkan gelar jenis ini adalah melakukannya bersama-sama, “katanya. Satu contoh lagi.

Seorang ‘pekerja’ sepak bola yang bahagia

Kanté adalah pekerja ramah lingkungan karena dia menganggap bahwa dia memiliki “pekerjaan terbaik di dunia”. Ia menikmatinya, namun saat ia masih bermain di divisi bawah, ia mengelola jalan hidup alternatif dan belajar menjadi seorang akuntan, gelar yang ia peroleh.

Sekarang, kelola uang Anda dengan bijak. Meski berpenghasilan sekitar sembilan juta euro setahun, N’Golo Kanté bukanlah penggemar pemborosan. Orang Prancis menyukai Mini Cooper miliknya, yang dimilikinya sejak dia tiba di Inggris, dan dengan itu dia meninggalkan Bridge menyebabkan sensasi di antara para fans yang menunggu jalan keluar setelah menyingkirkan Real Madrid. Bukan jejak supercar … tapi bahkan Mini baru. Mobil yang sama menabraknya beberapa tahun lalu dalam perjalanannya ke stadion untuk menghadapi Arsenal. Hari itu dia muncul tanpa bagian dari pelat di dekat kemudi dan dengan cermin kiri terlepas. Rabu itu dia pergi tanpa masalah lebih lanjut, dengan hiruk pikuk para penggemar yang menunggunya di sana dan dengan aksesori tambahan: pemain penghargaan pertandingan.

Menurutnya, sulit baginya untuk beradaptasi dengan mengemudi di kiri dan di Leicester dia datang beberapa kali meminta untuk pergi berlari untuk berlatih. Seolah-olah dia sekarang adalah seorang akuntan dan sedang berlari ke kantor. Dari klub mereka membantahnya, jadi dia menikmati Mini kesayangannya, yang tidak berubah untuk mobil lain.

Jika ada sesuatu yang menjadi ciri Kanté, itu adalah senyuman dan keramahannya. Selalu berwajah ramah, selalu detail dengan semua orang … Menurut media Inggris, Kanté muncul di pernikahan seorang penggemar Chelsea secara mengejutkan (pada prinsipnya ia diundang dan menolak undangan) dan menghadiri semua tamu pernikahan yang ingin berfoto selfie dengannya menikmati acara spesial dengan orang-orang yang hampir tidak dikenalnya. Bahkan untuk pergi biasa ke rumah seorang penggemar Arsenal yang mengundangnya makan malam setelah setuju untuk sholat di masjid. Kepada yang lain, menurut orang yang terkena dampak yang sama di jejaring sosial, dia meminta maaf karena memenangkan derby melawan Arsenal dan memberinya sore setelah berfoto dengannya.

Seorang pria yang menyerah pada Piala Dunia pada hari terpenting dalam karirnya. Selalu berjuang untuk rekan-rekannya, rendah hati dan ceria. Favorit para penggemar dan juga, dari orang-orang sepak bola, yang menobatkannya sebagai pemain terbaik di liga sejak asosiasi para pemain di tahun pertamanya di Chelsea.

Leave a Reply