Memanjakan Luis Suarez

Atlético terus bekerja dengan para pemain yang dimiliki Simeone… dan dengan mereka yang akan bergabung di pramusim. Klub rojiblanco telah menyiapkan rencana pengembalian khusus untuk pemain internasionalnya, yang mengambil alih daftar tim nasional mereka di Piala Eropa, dengan tujuh perwakilan, dan Copa América dengan enam (Héctor Herrera memainkan Piala Emas bersama Meksiko dan Nehuén Pérez akan bermain Olimpiade dengan Argentina).

Dengan pikiran mereka tertuju pada debut liga di Balaídos (15 Agustus), para pemain mereka akan bergabung dengan grup sesuai dengan tanggal dimulainya liburan mereka, dengan mempertimbangkan bahwa De Paul, Correa dan Lodi saling berhadapan di final Copa América dan Trippier mencapai final Piala Eropa. Dalam kasus penandatanganan baru, niatnya adalah untuk memotong liburannya satu minggu untuk bekerja dengan Cholo sesegera mungkin. Felipe kembali setelah cedera pada akhir hari pertama penyisihan grup dengan Brasil dan Vrsaljko, Lemar dan João Félix akan menjadi yang berikutnya, setelah tersingkir di putaran kedua kompetisi Eropa, meskipun Portugis keluar karena operasi pergelangan kakinya.

Di perempat final Carrasco, Giménez dan Luis Suárez yang mengucapkan selamat tinggal di kompetisi masing-masing. Dalam kasus striker Uruguay, tujuan utama dari staf pelatih adalah agar dia mendapatkan kembali kesegarannya dan memiliki waktu untuk menghadapi dalam kondisi terbaik musim baru yang paling menuntut, di mana dia akan sekali lagi menjadi tolok ukur dari yang terdepan. tim. Jika perselisihan kompetisi musim panas membuat para pemain praktis tidak punya waktu untuk pulih, Atlético memberi Luis Suárez beberapa hari lagi untuk beristirahat. Jika mereka biasanya istirahat tiga minggu, ujungnya akan menyentuh bulan.

Pesepakbola tertua dalam skuad, yang akan berusia 35 tahun pada bulan Januari, telah menjalani tahun yang melelahkan. Akumulasi kelelahan sejak pramusim 2020-21, ketika Barcelona memisahkannya, dia hampir pergi ke Juventus dan berakhir di Atlético, di mana stres ditambahkan ke kesulitan dalam persiapan sampai dia menandatangani kontrak dengan klub rojiblanco. Dia melakukan debutnya sebagai pemain pengganti dalam debut liga melawan Granada, meskipun dia akhirnya meninggalkan dua gol dengan bantuan untuk menunjukkan apa yang akan datang. Suárez adalah pencetak gol terbanyak juara liga dan dengan gol terakhirnya melawan Osasuna dan Valladolid dalam dua hari terakhir, ia mencapai 21 gol.

Namun, akhir kursus itu sulit secara fisik. Simeone nyaris tidak bisa merotasinya karena hasil-hasil singkat yang diraih tim (dia menyelesaikannya dengan 2.983 menit bermain) dan di hari-hari terakhir bidikan Suárez kehilangan presisi. Selain itu, kampanye ini harus menghadapi virus corona dan cedera otot yang membawanya keluar lapangan selama tiga pertandingan di bulan April. Dengan tim Uruguay, keausan lapangan terbukti dan Tabárez datang untuk meninggalkannya di bangku cadangan melawan Paraguay. Tersingkir melalui adu penalti melawan Kolombia pada 4 Juli, Atlético ingin dia beristirahat dan memutuskan hubungan sepenuhnya sebelum bergabung dengan pramusim, sehingga dia bisa kembali pada Senin, 2 Agustus. Tentu saja, startnya di Liga masih jauh dari performa puncak, seperti yang akan terjadi pada beberapa anggota skuat. Koke dan Llorente, dengan perpisahan dengan Tim Nasional di semifinal, adalah pemain lain dalam daftar panjang Atlético yang akan kembali.

Leave a Reply