Beberapa Fakta Pemutihan Gigi Dengan Cara Yang Aman Dan Tepat

Kenyataan mengenai Pemutihan Gigi:

1. Kenapa gigi berganti warna: Gigi bisa berganti warna sebab sebagian alibi, tercantum pewarnaan dari santapan serta minuman, Kerutinan merokok, penuaan, luka gigi, pemakaian obat- obatan khusus, dan situasi kedokteran khusus.

2. Perbandingan antara pemutihan gigi serta eliminasi gigi: Eliminasi gigi mengaitkan penghilangan plak serta karang gigi dari dataran gigi, sedangkan pemutihan gigi bermaksud buat kurangi warna gigi yang terjalin sebab bercak serta pewarnaan.

3. Pemutihan gigi di dokter gigi: Pemutihan gigi di dokter gigi mengaitkan pemakaian materi bleaching yang lebih kokoh, semacam hidrogen peroksida, yang diaplikasikan langsung ke gigi. Metode ini bisa dicoba dalam satu ataupun sebagian kunjungan terkait pada tingkatan pemutihan yang di idamkan.

4. Pemutihan gigi di rumah: Terdapat pula tata cara pemutihan gigi yang bisa dicoba di rumah, semacam memakai gel bleaching yang diserahkan oleh dokter gigi ataupun memakai fitur pemutihan gigi over- the- counter semacam baris bleaching gigi. Tetapi, berarti buat memakai tata cara ini cocok dengan instruksi serta tidak melampaui durasi yang direkomendasikan.

5. Resiko pemutihan gigi: Sebagian resiko pemutihan gigi mencakup kepekaan gigi sedangkan, iritasi gusi, serta pergantian warna gigi yang tidak menyeluruh bila tidak dicoba dengan betul.

Metode Pemutihan Gigi:

1. Konsultasikan dengan dokter gigi: Saat sebelum memutihkan gigi, konsultasikan dengan dokter gigi buat memastikan apakah gigi Kamu sesuai buat metode pemutihan serta memilah tata cara yang cocok.

2. Pemutihan gigi di dokter gigi: Bila Kamu memilah pemutihan gigi di dokter gigi, dokter gigi hendak mengecek kesehatan gigi Kamu serta mempraktikkan materi bleaching dengan cara langsung ke gigi. Mereka pula bisa memakai pangkal sinar spesial buat tingkatkan dampak pemutihan.

3. Tata cara pemutihan gigi di rumah: Bila Kamu memilah pemutihan gigi di rumah, dokter gigi bisa membagikan gel bleaching yang sesuai buat dipakai di rumah. Ikuti petunjuk pemakaian dengan teliti serta janganlah melampaui durasi yang direkomendasikan. Baris bleaching gigi over- the- counter pula bisa dipakai, namun yakinkan buat memilah produk yang terpercaya serta menjajaki instruksi dengan betul.

4. Pertahankan kebersihan gigi yang bagus: Sehabis pemutihan gigi, berarti buat melindungi kebersihan gigi yang bagus dengan menggosok gigi dengan cara tertib, memakai pasta gigi yang memiliki fluoride, serta memakai benang gigi. Jauhi santapan serta minuman yang bisa menimbulkan pewarnaan gigi.